Hari Yang Bebas

Kamis, 16 Desember 2010

This is a free day....!!!! Oh I like it.... udah lama banget gak ngerasain hari-hari bebas kayak gini. Maklum I'm a student..jadi kalo hari biasa, pikiran ga bisa tenang karena mikirin pelajaran terus... Hari ini sebenarnya masih harus sekolah, tapi aku meliburkan diri aja, soalnya di sekolahku cuma lg ada Class Meeting aja..

Sebenernya sekarang aku lagi *tercengang* nih, why?why?why?
Karena ada yang lagi bagi-bagiin tiket gratissssssssssssssss.....!!!!
*sigh*

Nah ini dia nih yang aku suka.. LASKAR PELANGI..... hohoho ada kuis musikal Laskar Pelangi yang diadain Provoke! Magazine.. terus aku ikut deh, dan bentuk kecintaanku sama LasPel berupa tulisan, guys.... What about u????
Mudah-mudahan aja ya kawan, aku kepilih... Aminnn♥

0 komentar:

Posting Komentar