Photo Editing

Senin, 20 Desember 2010

Siapa yang gak suka ngedit foto?? Yahoo..ngaku..!!! Kayaknya semuanya suka nih, yapp termasuk aku, sekarang aku lagi seneng-senengnya nyobain web untuk Photo Editing. Aku pengen review juga tentang web itu..dan gimana hasil editingnya? Check it out!

1. Picnik.com
Rata-rata dari kalian juga udah pasti tau kan dengan web ini. Ya, ini web yang rata-rata sering digunakan oleh penggiat photo editing. Hasilnya lumayan bagus, effect yang dihadirkan banyak, dan untuk yang gak pengen ribet bikin akun kita bisa simpen foto sebagai guest aja. Kekurangannya, Picnik loadingnya lamaaaa banget.. tapi kalo udah masuk ke menu edit, semuanya simple lho! Picnik juga memiliki fitur Premium dimana kita harus berlangganan untuk menggunakan efek-efek tertentu. Try Picnik now!
Ini hasil edit dari picnik:



Fotoflexer menghadirkan effect yang lumayan banyak seperti Picnik, tapi loadingnya top markotop lamanya.... Kalo untuk edit yang simpel simpel, pake Picnik aja deh. Tapi kelebihannya, Fotoflexer ini punya fitur hampir sama dengan Adobe Photoshop lho! Nih contohnya:

Frame yang digunakan:
 
Befunky ini emang bener-bener funky. Efek atau pilihan editingnya banyakkkkkk banget, tapi loadingnya juga gak lama lho! Kamu juga bisa menyimpan foto tanpa membuat akun dulu. Wah ini ni pas banget buat kamu yang pengen edit foto biar unik, tapi gak memakan waktu.  

Hasil editnya: 



Pizap lebih cepat dan mudah dibandingkan web-web diatas dan Pizap juga menyertakan petunjuk-petunjuk biar kita lebih mudah mengedit suatu teks yang dimasukkin ke dalem gambar. Namun efek yang dihadirkan gak sebanyak Befunky. Hasil editnya:



Kawan sampai sini dulu ya reviewnya... Nanti aku mau review lagi boleh kan? hehehe 
pegel juga ternyata ya.  Masih banyak website Photo Editing yang lain yang bisa kita coba dan semuanya punya fitur yang berbeda! Sampai ketemu besok ya!!!!!


0 komentar:

Posting Komentar